untuk istriku kelak



بِسْمِ اللّهِ الرَّالرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ 

istriku,,, engkaulah kekasihku...
aku mencintaimu apa adanya dirimu…
aku mencintaimu bagaimanapun juga kondisimu ...
Apapun yang terjadi engkau tetaplah kekasihku...
Istriku…, engkaulah kasih dan cintaku...
aku tidak pernah khawatir dirimu
adalah seorang istri yang hobinya hanya memarahiku…

Sungguh zaman telah mengizinkan kita untuk bersatu
dengan sambungan yang tidak terputuskan…
Engkau menyiram hatiku dengan indahnya akhlak dan perangaimu…
Sungguh kebahagiaan sirna tatkala engkau pergi dan kehidupan menjadi indah jika engkau datang….
Siang hariku terasa kacau hingga tatkala aku kembali ke rumah..
dan tatkala melihatmu maka dengan senyumanmu sirnalah semua gundah gulana dan kegelisahanku…
Terasa sempit kehidupan ini jika sehari saja engkau gelisah …
Maka aku akan berusaha untuk bisa mewujudkan impianmu...
Kebahagiaanku adalah engkau maka berbahagialah engkau dengan hangatnya cintaku selama hidupmu…
Maka sungguh kedua ruh kita telah bersatu sebagaimana bersatunya tanah dan tanaman…
Wahai harapanku…wahai ketenanganku…wahai ketentramanku dan pemberi ilham dalam hidupku…
Kehidupanku menjadi indah meskipun bagaimanapun sulitnya hari-hari jika engkau baik...

by andyfahrezza #GUN

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ~Tugas Sekolah~ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger