maukah dirimu bersamaku?


maukah kau menempuh bahaya bersamaku?...
aku tahu aku bukan siapa"...
jangan tanya alasannya...
jika kau siap bersamaku...
ikutlah bersamaku jika kau siap untuk segalanya...
tak perduli apa yang akan kita lalui...
siapkah kau menanggung kepedihan?...
cinta memberi kita kebahagiaan dan kesedihan...

lebih baik dari pada tidak sama sekali...
sakit lebih baik dari pada kesendirian...
karena kau tahu siapa yang kau tangisi...
aku rela mati demi seseroang...
itu kamu...
aku tahu aku bukanlah yang terbaik...
tpi aku kan ttp selalu menunggumu...
jika kau mau tahu...
tolong pegang tanganku...
dan bukalah hatimu...
untukku...
maukah kau bersamaku?...

by andy fahrezza #GUN
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ~Tugas Sekolah~ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger